SKEMA RANGKAIAN AMPLIFIER

MELAYANI PERBAIKAN TV DAN PERANGKAT ELEKTRONIK LAINNYA. ALAMAT JL.RAYA KARANG KEMIRI RT 01/RW 06 PURWOKERTO TELP. 082329735432

Monday, May 9, 2011

milan juara?


MILAN - Apakah Anda sepakat dengan anggapan bahwa AC Milan pasti menjuarai Serie A musim ini, meskipun tanpa kehadiran Zlatan Ibrahimovic? Ya, setidaknya itulah yang dilontarkan langsung striker jangkung asal Swedia.

Seperti diketahui, Milan meraih Scudetto usai bermain tanpa gol dengan AS Roma, Minggu (8/5/2011) dini hari. Urung tergeser dari puncak klasemen dengan raihan 78 poin, Rossoneri kembali merebut mahkota juara yang kali terakhir direngkuh pada 2004 lalu.

Tak sedikit yang mengamini kesuksesan aktivitas Milan di bursa transfer Januari 2011, dengan mendatangkan Ibra yang dipinjam dari Barcelona, serta menggaet Robinho dari Manchester City. Kendati demikian, Ibra enggan besar kepala membanggakan kontribusinya dengan mempersembahkan 14 gol bagi Rossoneri.

“Kami merupakan tim elite. Para pemain sudah memenangkan (Scudetto), meskipun tanpa saya,” aku Ibra melalui situs resmi Rossoneri, dikutip dari Goal, Senin (9/5/2011).

“Kami sempat terjebak di masa-masa sulit, sebelum akhirnya memenangkan gelar juara. Saya berharap bisa mencetak sejarah bersama AC Milan. Saya hanya menyesal karena sempat dilarang tampil di lima pertandingan,” tutur striker 29 tahun.

Lebih lanjut, Ibra memberikan sinyal untuk bertahan di San Siro, mengingat masa pinjamannya akan kedaluarsa seiring berakhirnya musim. Mantan striker Inter mengakui, atmosfer kebersamaan Rossoneri membuatnya serasa di rumah sendiri. (far)

No comments:

Free counters!