SKEMA RANGKAIAN AMPLIFIER

MELAYANI PERBAIKAN TV DAN PERANGKAT ELEKTRONIK LAINNYA. ALAMAT JL.RAYA KARANG KEMIRI RT 01/RW 06 PURWOKERTO TELP. 082329735432

Saturday, September 24, 2011

Sebuah Methode Baru Mencuri Kode PIN ATM

Sebuah tim dari UC San Diego peneliti keamanan disajikan kertas pada bagaimana Anda Anjungan Tunai Mandiri (ATM) kode pin dapat dicuri dengan menggunakan panas yang jari-jari kita tinggalkan. Dengan bantuan kamera inframerah digital, orang tersebut segera setelah Anda dapat mengetahui kunci Anda mendorong, dengan akurasi 80%.

Takut? Jangan khawatir! Ada beberapa kelemahan metode ini mencuri pin ATM.

Bahkan jika pidana dapat menentukan angka ditekan, sangat sulit baginya untuk mengetahui urutan di mana mereka ditekan. Itu berarti ia akan harus menggunakan kombinasi yang berbeda dari 4 digit. Kelemahan kedua pada pencurian pin ATM menggunakan panas yang ditinggalkan adalah bahwa ia bekerja hanya pada keypad plastik. Hal ini karena jika keypad terbuat dari logam, mengeluarkan suara terlalu banyak panas bahwa kamera IR tidak dapat membedakan secara akurat yang tombol tidak ditekan.

Dan yang paling dari semua, kamera IR yang baik yang sesuai dengan tujuan ini akan dikenakan biaya sesuatu di sekitar $ 18.000. Jika seseorang memiliki uang begitu banyak untuk mendapatkan seperti kamera mahal, maka saya meragukan bahwa ia akan pergi untuk mencuri pin ATM!

Tapi ini tidak mengubah kebenaran yang sederhana bahwa pin ATM kita rentan untuk hal ini 'Hacking Panas'. Jenis hacking adalah tidak terbatas pada mesin ATM, tetapi dapat dilakukan pada tombol brankas, pintu keamanan, tombol pintu garasi diaktifkan atau pintu mobil.

Tapi kita selalu dapat menghilangkan sedikit kesempatan pencurian pin dengan hanya menempatkan tangan kita di atas seluruh tombol setelah memasuki pin ATM sehingga panas yang sama diberikan kepada semua tombol di keypad ATM. Langkah sederhana dapat merusak semua rencana hacking yang diduga 'kriminal' tepat di belakang Anda di ATM. Melakukannya hanya sebagai tindakan pencegahan!

circuitstoday.com

No comments:

Free counters!