SKEMA RANGKAIAN AMPLIFIER

MELAYANI PERBAIKAN TV DAN PERANGKAT ELEKTRONIK LAINNYA. ALAMAT JL.RAYA KARANG KEMIRI RT 01/RW 06 PURWOKERTO TELP. 082329735432

Thursday, July 14, 2011

My First Love

Amanda anak ajaib
Demi mewujudkan pesan dan keinginan sang istri tercinta sebelum menemui ajal agar bayi yang baru dilahirkannya selamat dari peperangan yang tengah berkecamuk, Mahardika terpaksa harus meninggalkan arena pertempuran, serta merelakan istana negeri sihir dikuasai oleh musuh besarnya, Mahendra.Namun sebelum pergi, dengan kemampuan sihirnya yang luar biasa, Mahardika memasukkan istananya itu ke dalam sebuah batu kristal piramid, sekaligus mengurung Mahendra di dalamnya.Takdirlah yang kemudian mempertemukan Mahardika dengan Miranda, istri Mahendra yang diam-diam menaruh dendam dan mencari keberadaan batu kristal piramid yang disembunyikan oleh Mahardika. Selain bertujuan membebaskan sang suami, sekaligus yang berniat menguasai istana negeri sihir.Akan tetapi, niat jahat dan jati diri Miranda keburu terbongkar, saat dirinya gagal membunuh Mahardika yang sempat dipecundangi oleh Miranda, lantas menitipkan Amanda disebuah panti asuhan sebelum akhirnya Mahardika tewas mengenaskan.Tibalah suatu ketika, Miranda mengetahui keberadaan Amanda yang diyakini dapat menunjukkan tempat penyimpanan batu kristal piramid. Namun, alih-alih Miranda mewujudkan cita - citanya yang sudah mendendam, justru kehancuranlah yang didapat. Miranda lupa, Amanda satu - satunya pewaris negeri sihir.Batu kristal yang sudah berhasil dikuasai oleh Miranda malah berbalik menyerang atas perintah sang pewaris. Bahkan memenjarakan Miranda bersama sang suami tercinta di dalam sang piramid. Untuk selama-lamanya.(indosiar.com/4nd)


my first love
Rahma (17),  seorang cewek cantik dan selalu jadi bintang kelas. Di kelasnya dia sahabatan dengan Tanti dan Murni yang sama-sama pinter juga. Di kelas itu ada geng lain yang disebut geng borju. kelompoknya terdiri dari Cheril, Chinya dan LasmiI. Mereka, terutama Cheril,  adalah anak-anak orang kaya yang sok berkuasa.   Cheril dan gengnya sangat memusuhi Rahma dan kawan-kawan. Masalahnya, dari seluruh kelas, hanya Rahma cs lah yang gak pernah mau tunduk ke Cheril cs. Misalnya, kalo Cheril cs minta dibikinin PR ato minta contekan ulangan, Rahma gak pernah mo ngasih. Kebencian Cheril makin memuncak manakala Aldi, cowok paling keren dan kakak kelas mereka, ternyata jadian dengan Rahma. Padahal udah lama banget Cheril ngincer tuh cowok. Saking bencinya, berkali-kali Cheril berusaha nyelakain Rahma.   Di rumahnya, Rahma hanya tinggal berdua dengan mamanya (Tante Lina/35). Papanya meninggal saat Rahma berumur 5 tahun. Tapi sampe sekarang, mamanya nggak mau nikah lagi. Alasannya, dia takut gak bisa ngedapetin seorang papa tiri yang bisa menyayangi Rahma sepenuh hati. Jadi, lebih baik dia mengurus dan membesarkan Rahma sendirian. 
Meski Rahma anak tunggal dan diasuh dengan penuh kemanjaan, tapi Rahma gak tumbuh jadi anak yang manja. Dia malah bisa bersikap lebih mandiri dan dewasa ketimbang anak-anak seusianya. Dia sudah terbiasa masak, dan nyuciin pakean mamanya. Hidup mereka memang sederhana. Kadang Rahma merasa kesian, ngeliat mamanya yang sering kesepian. Karena itu, berkali-kali Rahma nganjurin agar mamanya nikah lagi.  Sekali waktu, mamanya memperkenalkan Rahma dengan seorang lelaki keren dan kaya (Om Rahman). Dia adalah bos mama di kantornya. Rahma sangat terkesan dengan penampilan dan keramahan Om Rahman. Dia langsung menyatakan setuju kalo mamanya nikah dengan Om Rahman. Mama sangat senang dengan persetujuan Rahma. Merekapun sering jalan dan makan bareng. Kali lain, Om Rahman ngajakin mama dan Rahma ketemuan resmi dengan keluarganya di sebuah kafe. Om Rahman juga punya anak yang pengen dikenalin ke Rahma. Kalian harus saling mengenal, karena nanti, kalian akan jadi sodara. Tapi Rahma sangat terkejut dan shock berat, karena anak Om Rahman itu, tidak lain adalah… Cheril!Cheril juga sama-sama kaget dan melotot marah saat melihat Rahma. Untuk beberapa saat lamanya, mereka cuman pada terbengong-bengong. Saat Om Rahman ngenalin Cheril ke Rahma, Cheril sama sekali tidak mau menerima uluran tangan Rahma dan langsung pergi. Om Rahman dan MAMA sama-sama kaget. Rahma mengejar Cheril.  Rahma berusaha membujuk Cheril untuk melupakan permusuhan. "Lupakan permusuhan itu dan kita memulai hidup sebagai sodara."  Tapi Cheril malah marah dan memaki-maki. "Gue gak sudi sodaraan sama lo! Lo itu cewek yang gak tau diri. Lo udah ngerebut Aldi, sekarang lo mo ngerebut lagi papa gue!" Di sekolahpun, Cheril makin menjadi-jadi ngerjain Rahma. Rahma tidak melawan. Tapi Tanti tampil jadi pembela. Berkali-kali Cheril mo nyelakain Rahma, Tanti selalu berhasil membalikkan keadaan, hingga Cheril cs sendiri yang malah celaka dan jadi bahan ketawaan anak-anak. Cheril makin marah.  Sekali waktu, sekolahan mereka ngadain kemping. Di tempat kemping, Cheril juga berkali-kali ngerjain Rahma dengan nakut-nakutin Rahma pake uler karet, pocong, dan lain-lain. Tapi bukannya Rahma yang celaka, malah Cheril cs sendiri yang selalu apes. Kali berikutnya, Pak Basuki nyuruh anak-anak pramuka nyeberangin kali dengan menggunakan sepotong bambu yang dibikin jembatan. Cheril dari awal sudah berniat ingin mencelakakan Rahma, dengan mendorong tubuh gadis itu ke sungai. Akankah Rahma benar-benar jatuh ke sungai lantaran didorong Cheril? Apa yang akan terjadi selanjutnya pada kedua gadis tersebut? Ikutilah kisah mereka dalam FTV Utama My First Love di Indosiar yang memang untuk Anda.(Nadas-Online/indosiar.com/Fch)

No comments:

Free counters!